Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pepsodent Herbal

Buka masker untuk saat ini sudah menjadi lumrah lagi. Dalam suatu diskusi, rapat, pertemuan, atau ngobrol santai dengan teman dan keluarga sekarang sudah tidak takut lagi untuk buka masker. Tapi kadang kita agak merasa risih, bukan karena takut COVID-19, tetapi takut bau mulut



Saat mau buka masker, bisa merasakan bau mulut nempel di masker. Akhirnya pakai masker lagi. Padahal bau mulut itu bisa dicegah dengan menggunakan pasta gigi dan sikat gigi yang rutin. Pasta gigi untuk mencegah bau mulut adalah Pepsodent Herbal. Pepsodent Herbal pencegah bau mulut mengandung bahan-bahan alami dan herbal yang menjadikan nafas kita segar. Bahan alami tersebut adalah Daun Sirih,Garam, dan Jeruk Nipis. 



Komposisi Pepsodent Herbal

Dalam satu kemasan pasta gigi Pepsodent Herbal mengandung komposisi sebagai berikut:
Calcium Carbonate, Water, Sorbitol, Hydrated Silica, Sodium Lauryl Sulfate, Flavor, Sodium Monofluorophosphate, Cocamidopropyl Betaine, Cellulose Gum, Potassium Citrate, Sodium Silicate, Sodium Chloride, Sodium Saccharin, DMDM Hydantoin, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Glycerin, Piper Betle Leaf Oil, CI 47005, CI 74260

Komposisi Pepsodent Herbal mengandung Daun Sirih, Garam, dan Jeruk Nipis.  Secara turun temurun di Indonesia Daun Sirih bermanfaat sebagai anti bakterial alami untuk menjaga gigi dan mulut tetap sehat. Garam bermanfaat sebagai pencegah infeksi bakteri yang dapat mengakibatkan sakit gigi. Garam mempunyai kandungan natrium klorida yang memiliki kandungan antibakteri. Garam juga dapat mengurangi peradangan akibat infeksi. Garam juga dapat menghilangkan bau mulut. Bau mulut disebabkan oleh banyak faktor diantaranya adalah bakteri dalam mulut yang tidak seimbang akibat kurangnya higienitas mulut. Bakteri ini berkembang biak secara berlebihan kemudian menghasilkan gas yang membuat napas tidak sedap. Jeruk Nipis, manfaat jeruk nipis bagi kesehatan gigi adalah jeruk nipis dapat mengurangi plak gigi dan bau mulut. Jeruk nipis juga bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut. Tetapi awas, jangan terlalu banyak mengkonsumsi jeruk nipis langsung secara berlebihan karena jeruk nipis mengandung asam maka akan dapat menyebabkan erosi gigi. Erosi gigi pada awalnya tidak kelihatan atau ketahuan, tetapi semakin menjadi saat gigi sudah mulai sensitif. Tanda gigi sensitif adalah rasa sakit saat makan atau minum dingin, minum asam, atau panas. 

Manfaat Pepsodent Herbal

Pepsodent Herbal bermanfaat untuk mengurangi bau mulut, memberikan rasa segar pada nafas, memberikan rasa adem pada mulut, dan mencegah bakteri berlebihan pada mulut. Gigi dan mulut menjadi lebih terawat, sehat, nafas segar, dan lebih percaya diri saat berbicara. Kalau ngobrol empat mata, atau curhat, atau rapat, jika nafas tidak segar maka percaya diri akan kurang. Makanya yuk pakai Pepsodent Herbal.

Kandungan Pepsodent Herbal

Kandungan Pepsodent Herbal merupakan bahan-bahan alami yang secara turun temurun dan scientific terbukti dapat mengurangi bau mulut, mencegah peradangan, mencegah gigi berlubang, dan membuat nafas segar dan mulut adem. Kandungan Pepsodent Herbal tersebut adalah Daun Sirih, Jeruk Nipis, dan Garam.

Harga Pepsodent Herbal 

Kemasan Pepsodent Herbal ada 3 yaitu:
Pepsodent Herbal 75g
Pepsodent Herbal 120 g
Pepsodent Herbal 190g

Harga Pepsodent Herbal 2023 mulai dari Rp 10.000 untuk Pepsodent Herbal 75gr, dan mulai Rp 14.900 untuk Pepsodent Herbal 190g. Dapat dibeli di warung terdekat rumah atau dapat beli di online shop. 

Untuk yang sudah berkeluarga, agar dapat menjaga kesehatan gigi dan mulut keluarga, maka direkomendasikan untuk membeli Pepsodent Herbal 190 g. Cukup untuk 4 anggota keluarga dalam satu bulan. Ini cara mencegah gigi berlubang yang murah. 

Waktu Menyikat Gigi yang Baik

Menyikat gigi yang baik adalah setengah jam setelah kita mengkonsumsi makanan yang mengandung asam. Selain itu, kita wajib menyikat gigi sebelum tidur agar memastikan tidak ada bakteri atau sisa makanan yang ada dimulut kita. Menjadikan saat kita bangun tidur nafas segar, mulut sehat, dan gigi tidak berlubang. 
Mahar Santoso
Mahar Santoso Ketua Divisi Keprofesian Konsil Keterapian Fisik (Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia) Indonesian Health Workforce Council

Posting Komentar untuk "Pepsodent Herbal"